Distorsi Politik tanpa solusi menguntungkan.

Peristiwa politik saat ini, seperti persoalan KPK dengan Polri yang belum juga berakhir dwngan adanya penahanan Baswedan sebagai penyidik KPK akhirnya di lepas, masalah hak angket DPR yang seolah-olah sudah membuat putusan menurunkan Gubernur DKI, padahal masih jauh di telaah, sedangkan kasus utama korupsi UPS sendiri lamban di selesaikan.
Penetapan anggaran DKI dikarenakan ketidak sesuaian antara DPR dan Gubernur yang saling berseteru.
Timbulnya pengadilan praperadilan2 padahal sudah menjadi tersangka, arogansi DPR yang mau merubah perpu masalah pilkada dikarenakan KPU akan menjalankan sesuai aturan sesuai dengan apa yg telah ditetapkan pemerintah, dan masih banyak lagi kekisruhan yang menyita waktu dan kosentrasi yang tidak sedikit.
Padahal pemfokusnya seharusnya bukan persoalan-persoalan di atas tetapi harus terfokuskan pada masah ekonomi apalagi laju tingkat perekonomian sudah di bawah 5%, itu yang menyebakan isu resufle kabinet yang mengarah le polkam dan bidang ekonomi.
Walaupun dengan perlambatan tersebut dipoles dengan semangat yang masih tetap ada, semoga dapat di selesaikan dengan baik oleh pemerintahan saat ini, yang berdampak kehidupan usaha terjamin.